3 Keuntungan Saat Anda Memakai Layanan Jasa Asuransi All Risk untuk Mobil Kesayangan


Saat keinginan memiliki sebuah kendaraan pribadi beroda empat telah terpenuhi, bukan berarti tugas anda selesai. Terdapat banyak tips dan trik yang harus diketahui pemilik mobil guna menjaga keawetan kendaraannya. Ada yang mengatakan menjaga itu lebih sulit dari pada mendapatkan. Dalam artian, selalu ada kemungkinan di luar kehendak anda yang berakibat pada rusak atau hilangnya mobil. Caranya pun beragam, mulai dari kemalingan, bencana alam, kecelakaan dan lain sebagainya. Terlebih WHO membenarkan jika kecelakaan lalu lintas merupakan faktor pembunuh populasi manusia terbesar ketiga di Negara kita ini. Melihat kemungkinan buruk yang dapat terjadi pada siapa saja, tentu mobil anda dalam ancaman serius akibat kelalaian anda atau kelalaian orang lain.

Siapa sih yang mau mobilnya rusak, lecet atau bahkan hilang? Kalau sudah terjadi, apa mau dikata karena memang sudah bukan rezeki. Akan tetapi, hal-hal buruk semacam itu bisa anda atasi dengan memanfaatkan jasa asuransi. Kehadiran pihak asuransi akan meminimalisasi kerugian yang akan anda derita jika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada mobil anda. Mereka menawarkan produk asuransi mobil all risk yang mana asuransi jenis ini memberikan anda beberapa keuntungan. Apa saja keuntungannya? Silahkan simak uraiannya di bawah ini.


1. Perlindungan yang Menyeluruh dan Paling Luas
Berbicara untung rugi, tentu semua orang mau berkompromi dengan keuntungan dan berkata tidak untuk kerugian. Sebagaimana halnya asuransi mobil all risk, jaminan yang diberikan berupa ganti rugi atas kerugian yang anda derita akibat mobil yang mengalami kerusakan paling ringan, parah hingga terjadinya kehilangan. Inilah yang dimaksud dengan perlindungan yang menyeluruh dan paling luas di antara jenis-jensi asuransi mobil lainnya. Sangat disayangkan jika tawaran yang begitu menggiurkan ini anda lewatkan hanya karena keraguan yang tak beralasan.

Pastikan Anda memilih asuransi mobil all risk untuk semua pembelian kendaraan baru Anda.

2. Perlindungan Mobil dari Kerusuhan
Tak bisa dipungkiri bahwa beberapa daerah di Negara kita, terutama kota-kota besar seperti Jakarta, memang sudah akrab dengan yang namanya kerusuhan. Kemungkinan terburuk dari kerusuhan adalah adanya tindakan anarkisme yang berujung pada pengrusakan. Salah satu sasarannya tentu saja mobil yang melintas atau jenis kendaraan lain yang ada di sekitar mereka. Jika anda khawatir mobil anda menjadi korban keberingasan orang-orang tidak bertanggung jawab semacam itu, pastikan bahwa mobil kesayangan anda tersebut terlindungi asuransi all risk. Asuransi mobil all risk tidak hanya memberikan perlindungan dari kecelakaan saja tetapi juga kerusuhan yang berujung pada serangan yang membabi buta pada mobil yang melintas. Dengan memanfaatkan asuransi ini, kecemasan anda akan terobati berkat jaminan perlindungan dari asuransi mobil all risk.

3. Perlindungan Mobil dari Bencana Alam 

Secanggih apapun teknologi yang dimiliki manusia, bencana alam memang tak dapat dihindarkan lagi. Khususnya di Negara kita yang menyimpan begitu banyak potensi bencana alam, mulai dari banjir, longsor, pohon tumbang dan lain sebagainya, tentu menjadi salah satu ancaman terbesar mobil anda. Melihat besarnya resiko tersebut, solusi terbaik yang bisa anda terapkan yaitu dengan memanfaatkan perlindungan yang diberikan oleh asuransi mobil all risk. Dengan cara ini dampak kerugian atas mobil anda dapat diminimalisir atau bahkan ditiadakan.


Itulah beberapa poin yang memberikan pemahaman lebih mengenai betapa pentingnya menggunakan jasa asuransi all risk untuk mobil kesayangan Anda. Karena sifatnya yang all risk, keuntungan yang anda dapatkan mencakup perlindungan menyeluruh mulai dari detail kerusakan terkecil, jaminan perlindungan atas kerugian akibat kerusuhan dan juga perlindungan finansial pasca mengalami bencana alam. Maka, pastikan pembelian mobil baru kamu mencakup asuransi berjenis all risk. 
Back To Top