Setelah Lama Dirahasiakan, Pantas Saja Aming Ngotot Minta Cerai, Aming Bongkar Sosok Sebenarnya Dari Evelyn, Ternyata Dia..


Nyatanya, selama hidup berbarengan istrinya itu, komedian nyentrik itu mengakui sudah jadi suami yang baik, tetapi ternyata itu tidak cukup untuk Evelyn.
“Saya telah berupaya jadi suami yang baik, pulang kerja segera pulang ke tempat tinggal, saya nafkahi lahir serta batin, apa yang dia minta saya berikanlah, namun nyatanya itu saja tidak cukup. Saya telah nyaris berumur 40 th., saya harusnya telah diurus, dapat hidup tenang, serta enak hati. Bila nunggu dia beralih sangat lama, saya tunggu hingga kapan? ” ucap Aming didapati di Jakarta pada Rabu (13/4/2017).

Tetapi walau demikian, Aming tidak pernah menyesali keputusannya untuk menikahi Evelyn.
Bahkan juga Aming merasaya bersukur tahu keburukan pasangannya itu di umur awal pernikahan.
“Evelyn wanita prima, namun Tuhan adil, nyatanya dari dianya ada juga cela, mungkin saja dia fikir dari saya juga begitu. Saya mujur diperlihatkan lebih awal, dari pada atas nama cinta namun bertahan dalam rasa sakit, tak tenang, tak aman serta tak nyaman. Tambah baik melepaskan serta lihat orang yang kita sayang supaya bahagia, ” tutup Aming.
Aming menikah pada 4 Juni 2016 silam, ia pernah diberitakan menikah dengan sesama type lantaran tampilan Evelyn yang tomboy.

Tetapi berita itu akhirnya terbantahkan.
Saat ini Evelyn malah tampak semakin cantik, tetapi waktu tampilan istrinya itu semakin cantik, Aming malah mengajukan tuntutan cerai.



Sumber : tribunnews. com
Back To Top